West Ham: Tiada Hari Tanpa Jimenez

VIVAnews - Satu lagi anggota skuad Inter Milan siap hengkang. Kali ini giliran gelandang Luis Jimenez yang terus dipantau West Ham United.

Agen Jimenez menyebut kliennya mendapatkan perhatian dari klub Liga Inggris itu. "Semua orang bertanya tentang Jimenez,” kata Rocco Dozzini kepada El Mercurio.

Pemilik nama lengkap Luis Antonio Jimenez Garces itu menikmati masa-masa indah bersama pelatih Inter terdahulu, Roberto Mancini. Tapi, di era Jose Mourinho tenaganya nyaris tak terpakai.

Apalagi, pemain berusia 24 ini sering dilanda cedera. Belakangan, pengganti Luis Figo di sektor kanan Nerazzurri ini masih dalam tahap pemulihan.

“Wajar jika banyak orang rindu dan menanyakan Jimenez. Kami semua bicara pemain ekselen," tambah Rocco.

Sang agen menyebut bahwa opsi utama Jimenez masih ada pada Inter. Apalagi, kubu Beneamata juga belum berminat menjualnya.

Sepertinya memang tak ada kesempatan buat klub lain menarik El Mago alias Si Penyihir itu. Tapi, klub-klub seperti West Ham, Sampdoria dan Lecce terus memantaunya setiap hari.

Jimenez juga belum mau hijrah dari Appiano Gentile, markas latihan Inter. Salah satu alasan Jimenez karena Inter disebutnya masih jadi salah satu klub terbesar di dunia bersama Barcelona, Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Pemain Timnas Indonesia U-23

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 berada di posisi dua setelah meraih tiga poin dari dua pertandingan. Berikut skenario Indonesia menembus perempat final Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024