Misteri Kamar Ganti Juventus

VIVAnews - Rumor tak sedap kembali mendera Juventus. Setelah isu pemecatan Claudio Ranieri, kini giliran rumor perselisihan di kamar ganti menyerang La Vecchia Signora. Namun hal itu dibantah keras Ranieri.

Juventus memang menuai hasil kurang memuaskan di awal musim ini. Terakhir, Si Nyonya Tua dipermalukan Palermo 2-1 di Turin. Hal itu memicu para tifosi menuntut Ranieri mundur dari kursi pelatih Le Zebre.

Selain menegaskan dirinya masih didukung semua pemain, Ranieri juga mengakui bahwa hubungan dirinya dengan para pemain di kamar ganti Juve tidak bermasalah.

"Saya tidak mengkhawatirkan kamar ganti kami," ungkap Ranieri seperti dilansir Goal, Rabu, 9 Oktober 2008.

"Saya dapat menjamin bahwa di sini tidak ada yang ingin menentang saya," tambahnya.

Senada dengan Ranieri, manajemen jawara Eropa dua kali itu juga membantah rumor tak sedap itu. Bahkan manajemen telah memastikan posisi Ranieri masih sangat aman di skuad La Vecchia Signora.

Meski mengaku tak ada masalah namun hasil buruk Juve di awal musim ini tentu tak lepas dari pantaun manajemen. Ranieri tetap harus memberikan hasil positif di pertandingan selanjutnya. Ranieri akan mendapat ujian berat saat bertemu jawara La Liga, Real Madrid di Grup H Liga Champions.

"Saya yakin kami akan menyelesaikan laga itu dengan baik," ujar Ranieri. "Satu hal yang mengkhawatirkan kami hanya cedera pemain, terutama seusai membela timnas."

Tak hanya itu, ujian kedua Ranieri juga akan datang di laga Serie A saat bertandang ke markas Napoli, Stadio San Paolo.

Betapapun, kamar ganti Juve masih akan terus jadi misteri, sampai Ranieri bisa mnengangkat posisi timnya. Saat ini Juve hanya nangkring di posisi 11 klasemen sementara Serie A. Le Zebre mengoleksi sembilan poin dari dua kemenangan, tiga seri dan sekali kalah.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024