Januari, Presiden Mulai Bicara Politik

VIVAnews - Pemilihan Umum 2009 hanya tinggal beberapa bulan lagi. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan pengelolaan anggaran 2009 pasti terkait dengan pemilu.

"Pemilu itu juga merupakan kegiatan ekonomi itu sendiri. Pembuatan bendera, kaos, dan sebagainya. Itu akan menggerakkan ekonomi," kata kepada wartawan di Departemen Keuangan, Rabu 31 Desember 2008. Oleh karena itu, ia meminta agar masyarakat menyukseskan agenda Komisi Pemilihan Umum dalam pemilu dengan pikiran positif untuk penyegaran politik nasional.

Saat ditanya mengenai situasi politik 2009, Presiden Yudhoyono belum berkomentar. Ia mengatakan selama ini dirinya menahan untuk tidak berbicara masalah politik. "Ada saatnya saya bicara politik. Insya Allah, mulai Januari saya mulai bicara karena memang sudah dekat dengan pemilihan umum," tambahnya.

Ia menghimbau masyarakat tidak cemas dalam menghadapi tahun baru baik di sektor ekonomi maupun politik. "Insya Allah tahun 2009 bisa dilewati dan kita bisa sukseskan semua program," tambahnya.

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah mengungkap, ia bersama keluarga sudah menunggu selama delapan jam di bandara Dubia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024