Ngebut di Tol, Matt Dillon Ditahan Polisi

VIVAnews - Aktor Hollywood Matt Dillon ditahan polisi karena mengemudi melebihi batas kecepatan. Polisi mencatat Dillon mengemudi dengan kecepatan 170 kilometer per jam di jalan tol antar negara bagian di wilayah Vermont, Amerika Serikat. Padahal, batas kecepatan yang diperbolehkan maksimal 104 kilometer per jam.

Bintang film 'Crash' (2004) ini ditahan pada Kamis, sekitar pukul 10 malam waktu setempat di kota Newbury. "Kami mendapatkan ia sedang memacu Chevrolet Impala yang ia sewa ke arah utara," kata Polisi Negara Bagian Vermont Sersan Tara Thomas seperti dikutip Reuters.

Akibat perbuatannya ini, Dillon harus menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Orange County, Vermont, pada 21 Januari mendatang. Jika terbukti bersalah, aktor berusia 44 tahun ini akan dikenai hukuman pidana maksimal tiga bulan penjara dan denda sebesar US$ 300.

Dillon memulai karir beraktingnya ketika ditemukan di aula sekolah menengah New Rochelle, New York saat sedang membolos. Mantan idola remaja ini pernah bekerja dengan sutradara-sutradara besar seperti Francis Ford Coppola (The Outsiders dan Rumble Fish, 1983) dan Gus Van Sant (Drugstore Cowboy, 1989).

Penampilannya dalam 'Crash' menjadikannya salah satu aktor nominasi Oscar sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024