Chelsea Denda Drogba

VIVAnews - Komentar Didier Drogba beberapa waktu lalu harus berbuah pahit. Chelsea mendenda Drogba karena ucapan kontroversilanya.

Menurut The Sun, Kamis, 1 Januari 2009, Chelsea mendenda striker Pantai Gading itu sebesar 100.000 poundsterling terkait komentar kontroversialnya, awal pekan ini.

Komentar Drogba yang mengatakan merasa sendiri dan tak memiliki motivasi usai neneknya meninggal, membuat klub Roman Abramovich bak kebakaran jenggot.

Pasalnya, selain mengganggu harmonisasi klub, pihak klub juga merasa telah memberikan dukungan bagi Drogba. Chelsea bahkan telah menyediakan jet pribadi guna mengantar Drogba ke kampung halamannya.

Beruntung lontaran Drogba sepertinya tak memberi pengaruh negatif pada tim besutan Luiz Felipe Scolari. Namun bukan berarti tindakan Drogba dimaafkan begitu saja. Melalui direktur eksekutifnya, Peter Kenyon, Chelsea memutuskan mendenda Drogba sebesar gajinya sepekan.

Kondisi Drogba di Stamford Bridge kali ini memang sedang dalam fase kritis. Pasalnya, bursa transfer kedua kini telah dibuka. Dan bukan rahasia jika saat ini Internazionale Milan tengah memburunya.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024