Asyiknya Berlibur di Teater Taman Mini

VIVAnews - Pasti seru menikmati liburan tahun baru bersama keluarga. Seperti teman-teman kita yang merayakan liburan tahun baru di Taman Mini Indonesia Indah.

Di Taman Mini Indonesia Indah, ada satu tempat menarik yang bisa dikunjungi bersama ayah dan ibu. Namanya, Teater Empat Dimensi TMII. Di teater itu, teman-teman bisa menyaksikan tayangan film anak-anak yang sangat seru.

Kenapa dinamakan empat dimensi? Karena teman-teman diwajibkan memakai kacamata empat dimensi ketika menyaksikan pertujukan film di sana. Dengan bantuan kaca mata khusus itu, teman-teman seolah diajak masuk ke dalam petualang film yang sedang diputar.

Salah satu teman kita, Desi, bahkan spontan berteriak saat menyaksikan adegan batu-batu luar angkasa berjatuhan. "Ahhh....," katanya. Dengan memakai kaca mata itu, Desi merasa batu-batu akan menjatuhi kepalanya.

Setiap sesi pertunjukan, teater itu biasanya memutar film dengan durasi sekitar 15 menit. Ada sekitar 200 kursi yang disediakan. Jadi nggak perlu khawatir jika ingin mengajak seluruh keluarga menikmati petualangan seri di sana.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Tahun baru kali ini, Teater Empat Dimensi TMII memutar film petualangan berlatar luar angkasa dengan astronot kecil sebagai pemeran utama. Jadi, jangan lewatnya liburan berikutnya untuk mengunjungi teater ini ya....

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia

Akhir pekan lalu Iran melayangkan serangan balasan terhadap Israel usai menyerang konsulat Iran di Suriah. Kini, ada beberapa negara yang menjadi sekutu Iran jika perang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024