Permintaan Toure Ditolak Arsenal

VIVAnews - Arsene Wenger rupanya lebih memilih Kolo Toure dibanding William Gallas. Terbukti, permintaan Toure untuk meninggalkan Arsenal ditolak mentah-mentah pihak klub.

Sebelumnya, Toure memang mengisyaratkan keluar dari skuad The Gunners usai berselisih dengan Gallas. Toure mengaku tidak betah lagi harus berdampingan dengan bek asal Prancis itu.

Awalnya, Toure merasa yakin Wenger akan lebih memilih Gallas dibanding dirinya. Namun praduga Toure rupanya salah. Arsenal rupanya tak ingin kehilangan tembok kokohnya ini.

CEO Arsenal, Peter Hill-Wood menegaskan permintaan Toure untuk meninggalkan Emirates Stadium ditolak. Meski Manchester City telah menyodorkan nominal 10 juta poundsterling, Hill-Wood rupanya tetap tak rela Toure hengkang.

"Saya tahu mengenai permintaan Toure. Namun itu tidak bisa diterima," ujar Hill-Wood seperti diberitakan Goal.

"Kami tidak akan membiarkan pemain kami pergi saat dia masih di bawah kontrak dan kami berharap Toure menghormati itu," tambahnya.

Toure bergabung dengan Arsenal sejak tujuh tahun silam. Posisinya selama ini "tak tersentuh" di bawah asuhan Arsene Wenger. Meski pada musim 2003-2004 Toure sempat ingin mendarat ke San Siro namun Toure tetap menjadi pilihan utama di Arsenal.

Sikap Arsenal menahan Toure juga bisa berarti klub London Utara ini siap kehilangan Gallas. Bek yang kini kerap dijuluki "pembuat onar" ini semakin dekat ke AC Milan. Terakhir, Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran 4 juta poundsterling buat Gallas.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024