Solidaritas untuk Palestina

Massa PKS Mulai Berdemo di Bundaran HI

VIVAnews - Sekitar 2000 massa kader Partai Keadilan Sejahtera mulai melakukan aksi unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Pantauan VIVAnews, massa sudah menyiapkan berbagai spanduk untuk aksi tersebut. Spanduk-spanduk bertuliskan dukungan partai pimpinan Tifatul Sembiring itu. Di awali teriakan,' Allahu Akbar'
aksi mulai pada pukul 13.20 WIB.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Mayoritas massa mengenakan pakaian berwarna putih dan sebagian mengenakan sorban. Diantara pengunjung rasa, tampak ibu-ibu yang membawa serta anak-anak mereka untuk melakukan aksi demonstrasi sebagai bentuk solidaritas untuk rakyat Palestina.

Selain itu, sekitar 300 kader lainnya juga melakukan shalat Gaib persis di depan Plaza Indonesia. Mereka berbaris rapi untuk mendoakan sekitar 400 arwah rakyat Palestina yang tewas dalam serangan bom Israel.
 
Rencananya, mereka akan berjalan dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Aksi tersebut menimbulkan kemacetan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia hingga 3 kilometer. Kemacetan terpantau dari arah Sudirman menuju MH Thamrin. Sedangkan jalur sebaliknya, merayap.

Bursa kripto.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto yang mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT, Web2 dan Web3 resmi diperdagangkan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024