Ratusan Orang Serbu Polsek Pamulang

VIVAnews - Ratusan orang mengatasnamkan Barisan Muda Betawi menyerbu markas Polsek Pamulang, Tangerang, Banten. Hingga Kamis, 9 Oktober 2008 pukul 13.30 WIB, mereka masih bertahan.

Puluhan anggota BMB juga berkumpul di depan bundaran Pamulang.

Aksi unjuk rasa dipicu oleh aksi bentrokan yang terjadi pada Rabu 8 Oktober malam, antara anggota Barisan Muda Betawi (BMB) dengan pemuda kompleks Polri Pamulang.

Dalam bentrokan tadi malam 6 anggota BMB mengalami luka pukul di bagian kepala, dan dilarikan ke rumah sakit Bhineka Usada. Satu korban bernama Ramdhan harus dirawat secara intensif karena luka yang serius.

Keributan dipicu hanya karena saling ejek antara dua kelompok pemuda. Masa Barisan Muda Betawi mendatangi Polsek Pamulang dengan berkonvoi mengunakan sepeda motor.

Ketua BMB Aay Samudera meminta polisi segera  menangkap pelaku pemukulan terhadap anggotanya.

Suasana di Polsek Pamulang juga masih tegang, setelah anggota Barisan Muda Betawi terlibat cekcok mulut dengan sesama rekannya sendiri.

Bentrokan sebelumnya juga terjadi pada bulan puasa lalu, 6 orang pemuda dari kompleks Polri tewas setelah tercebur ke dalam danau Pamulang.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons
VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Irak

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak dan Suriah menghadapi dua serangan roket dan ledakan drone dalam waktu kurang dari 24 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024