Bogor Juga Alami Kelangkaan Premium

VIVAnews - Kelangkaan bahan bakar jenis premiun juga terjadi di sejumlah pompa bensin di Kota Bogor, antrian kendaraan yang hendak mengisi bensin, Jumat 2 Januari 2009, terlihat hingga mencapai satu kilometer.

Sejumlah pompa bensin yang kehabisan stock adalah SPBU di Jalan Raya Tajur, Jalan Raya Sukasari, Jalan Raya Padjajaran. Bahkan sejumlah pompa bensin di Kota Bogor sudah tutup sejak pagi hari, karena belum mendapat pasokan.
 
Kendaraan roda dua yang berada di pompa bensin di kawasan Tajur, Bogor terlihat mengular hingga ratusan meter, para sopir angkot yang kehabisan bensin terpaksa membeli bensin dengan menggunakan derigen, maupun botol plastik.

Akibat antrean di beberapa pompa bensin, membuat arus lalu lintas terganggu, kemacetan kendaraan tidak bisa dihindari lagi.

Persediaan bensin di sejumlah pompa bensin di Kota Bogor telah habis sejak malam tadi, mereka mendapat pasokan dari pertamina pada tiga hari lalu, dan hingga kini belum ada pengiriman lagi.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024