Beckham Batasi Latihan Bersama Milan

VIVAnews - David Beckham terpaksa harus membatasi latihan bersama AC Milan. Kondisi fisiknya belum memungkinan untuk diforsir jika ingin segera menemukan kebugaran kembali.

Setidaknya itulah kesimpulan tim pelatih Milan saat melakukan pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Apalagi, Beckham masih dilanda jet lag setelah melakukan perjalanan jauh dari California ke Dubai.

Beckham yang dipinjam Milan dari Los Angeles Galaxy baru hadir di Dubai, Selasa, 30 Desember 2008. Tapi, pria berusia 33 itu langsung ikut bergabung dalam latihan Paolo Maldini cs.

Dan tim pelatih Rossoneri juga langsung memberikan latihan keras buat Beckham. Sontak, mantan bintang Manchester United ini pun dilanda keletihan.

Bahkan, keletihan makin menjadi buat mantan kapten Inggris itu karena latihan dilakukan di atas pasir pantai Dubai yang panas. Ayah Brooklyn, Romeo dan Cruz ini terlihat megap-megap seusai disuruh berlarian di atas pasir.

Menurut Mirror, itulah alasan Beckham diminta membatasi latihan dulu, jika ingin segera menemukan kebugarannya kembali.

Apalagi, suami Victoria ini tak bermain lagi sejak kompetisi sepakbola AS (MLS) berakhir, Oktober 2008. Beckham diprediksi baru bisa memperkuat AC Milan paling cepat saat melawan AS Roma di Serie A, pekan depan.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024