Solidaritas untuk Palestina

PKS Kumpulkan Sumbangan 1,2 Miliar

VIVAnews - Anggota Komisi Pertahanan Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suryama M Sastra mengaku dana yang berhasil digalang untuk rakyat Palestina mencapai Rp 1,2 miliar.

"Target kami 2 miliar. Jumlah itu belum ditambahkan sumbangan yang terkumpul dari aksi hari ini," kata dia di sela-sela orasi PKS di depan kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat 2 Januari 2009.

Suryama juga mengatakan pihaknya sudah mengirim dua tenaga medis ke jalur Gaza dan akan mengirimkan 20 relawan lainnya dalam waktu dekat.

Massa PKS sempat melakukan aksi teater di depan Kedubes Amerika menggunakan dua rudal buatan. Rudal-rudal yang terbuat dari karton dengan panjang 2 meter itu diarahkan ke kantor Kedubes sebagai simbol bahwa Islam tidak takut kepada Amerika dan Israel. Rudal kemudian diarahkan juga ke foto Presiden Amerika, George Bush yang diberi topeng monyet.

Aksi demo ditutup dengan pembacaan doa oleh Adyaksa Dault. Menteri Pemuda dan Olah Raga itu sempat menitik air mata saat membacakan doa di depan ribuan massa simpatisan PKS.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024