Kelangkaan Premium Landa Tangerang

VIVAnews - Sejak empat hari lalu, masyarakat Tangerang kesulitan mencari bahan bakar minyak (BBM) Premium. Sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) tutup.

Menurut salah satu pengelola SPBU di Kecamatan Pinang, Tangerang, Edo, ia sudah menutup usahanya sejak dua lalu karena kelangkaan Premium tersebut. "Dari Pertamina, katanya sedang ada sedang ada perubahan sistem," ujarnya, Jumat 2 Januari 2009.

Hal yang sama diakui pegawai SPBU di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug. Bahkan, ia mengaku sudah menganggur empat hari karena tempatnya bekerja tutup.

Salah satu warga, Rudi, mengaku sudah mampir ke beberapa SPBU untuk mencari Premium. Namun, hasilnya nihil sehingga ia terpaksa membeli bensin eceran. "Dari pada saya harus mendorong. Apa boleh buat," kata Rudi.

Ia berharap kelangkaan tersebut tidak berlangsung lama. Kelangkaan BBM, kata dia, seharusnya tidak perlu terjadi karena merugikan masyarakat luas, termasuk pengusaha SPBU.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Laporan: Nurhayati/ ANTV Tangerang

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024