Potongan Tangan Ditemukan di Tempat Wisata

VIVAnews - Supardio (46), seorang warga Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, malam ini, Sabtu, 3 Januari 2008 dikagetkan dengan penemuan potongan tangan dan usus manusia. Dia mengaku menemukan potongan tubuh manusia itu di tempat wisata Baturaden, Purwekerto, Jawa Tengah. 

"Saat itu saya sedang bermain-main bersama anak saya, saya tidak sengaja menginjak tangan dan usus manusia yang sudah terpotong-potong, yang disimpan rapih di dalam kantong plastik." ujar Supardio.

Penasaran, mengetahui isi plastik tersebut, Supardio membukanya, dan kedapatan potongan tangan manusia. Mengetahui hal itu, dia langsung melapor ke petugas setempat.

Polisi langsung membawa potongan tangan manusia itu ke Rumah Sakit Margono Sukaryo Purwokerto, Jawa Tengah untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut Polisi Pembina Perhutani AKP Supaad ditemui di lokasi mengatakan, sampai saat ini, polisi masih mengembangkan kasus tersebut.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

"Saat ini potongan tangan dan usus di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Margono Sukaryo Purwokerto untuk dilakukan pemeriksaan," ujar dia.

Laporan: Robbi | tvone | Purwokerto

Chandrika Chika.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT, MJ, AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024