Korban Mutilasi di Purwokerto

Korban Dibunuh Tiga Hari yang Lalu

VIVAnews - Tim dokter Rumah Sakit Margono Sukaryo Purwokerto, Jawa Tengah usai memperkiarakan potongan tubuh manusia yang ditemukan warga, Sabtu, 3 Januari 2008 adalah korban pembunuhan tiga hari lalu.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Salah satu dokter Rumah Sakit Margono Sukaryo dr. Susilo mengatakan dari hasil pemeriksaan potongan yang ditemukan, diperkirakan sudah lebih dari tiga hari.

"Hasil pemeriksaan kami, potongan tubuh manusia itu sudah tiga hari lamanya, dan bukan bunuh diri tetapi murni korban pembunuhan," ujar Susilo, saat ditemui wartawan, Sabtu, 3 Januari 2008

Tidak hanya tangan, didalam plastik juga ditemukan potongan tubuh lainnya seperti satu buah tangan lengkap dengan jari-jarinya, kulit manusia, tulang ekor, serpihan tulang, dan usus.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

"Kami masih melakukan penelitian mendalam untuk mengetahui lebih jauh, dan potongannya sudah kami simpan rapih di kamar jenazah," tutur dr.Susilo.

Sementara polisi masih terus melakukan pencarian potongan tubuh lainnya yang diduga tidak terlalu jauh dari lokasi penemuan awal.

Laporan: Robbi | tvone | Purwokerto

Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024