Yudhoyono Tertarik Pusat Primata Schmutzer

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tertarik dengan Pusat Primata Schmrutzer di Kebun Binatang Ragunan. Karena, Pusat Primata terlengkap di Asia itu menjadi lokasi tujuan utama orang nomor satu di pemerintahan negeri ini.

Rencananya, Presiden Yudhoyono akan tiba di Taman Margasatwa atau Kebun Binatang Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 4 Januari 2009, sekitar pukul 08.00 WIB. Tetapi, hingga pukul 08.20 WIB, Presiden Yudhoyono juga belum terlihat.

Penjagaan di Ragunan tidak seperti biasanya. Pasukan Pengamanan Presiden sudah mulai berjaga mulai dari gerbang utama hingga di dalam area Ragunan. Rencananya, lokasi pertama yang akan dikunjungi Presiden adalah Pusat Primata Schmutzer.

"Setelah satu atau dua jam di sini (Pusat Primata), Presiden akan naik kendaraan menuju lokasi burung-burung," ujar staf biro pers dan media kepresidenan, Setiawan, di depan Pusat Primata Schmutzer.

Hingga kini, rombongan Presiden Yudhoyono belum juga terlihat tiba di Kebun Binatang Ragunan. Tetapi, penjagaan di beberapa lokasi seperti Pusat Primata dan kandang-kandang burung, terus ditingkatkan.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024