Yudhoyono Beri Nama Empat Bayi Harimau Putih

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ternyata tidak hanya tertarik pada Pusat Primata Schmutzer yang ada di Kebun Binatang Ragunan. Presiden pun 'jatuh hati' pada empat ekor Harimau Putih India dan akhirnya memberi nama empat ekor bayi hewan ganas tersebut.

Pemberian nama itu dilakukan Presiden Yudhoyono di sela-sela kunjungan di Kebun Binatang Ragunan, Pasar Minggu, Jakara Selatan, Minggu, 4 Januari 2009. Empat ekor Harimau Putih India itu lahir pada 26 Desember 2009 di Ragunan.

Tiga ekor Harimau Putih India itu diketahui berkelamin betina. Sedangkan satu ekor lainnya berkelamin jantan. Tiga ekor Harimau betina yang masih terlihat lucu itu diberi nama Asri, Ayu, dan Kasih. Sedangkan satu ekor jantan terakhir diberi nama Cahaya.

Usai memberikan nama kepada ketiga ekor Harimau Putih India itu, Presiden Yudhoyono langsung menaiki mobil kereta untuk menuju lokasi kandang burung. Hingga kini, Presiden Yudhoyono masih terus menikmati koleksi-koleksi hewan di Kebun Binatang Ragunan.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024