Bremen Resmi Gaet Jose Alex Ikeng

VIVAnews - Jose Alex Ikeng jadi pemain pertama yang dibeli Werder Bremen dalam bursa transfer jilid 2, Januari 2009 ini. Ikeng dibeli dari VfB Stuttgart dengan jumlah harga yang masih belum terungkap, Minggu 4 Januari 2009.

Untuk mendatangkan pemain 20 tahun itu ke Weserstadion, Werder harus bersaing dengan Hoffenheim, Borussia Dortmund dan Hertha Berlin. Pasalnya, Ikeng dianggap sebagai salah satu pemain muda potensial di daratan Jerman.

Sebagai permulaan, pria Jerman berdarah Afrika itu akan dijajal lebih dulu di tim Bremen U-23. Bila ia menunjukkan perkembangan pesat maka satu posisi di tim senior dipastikan bersanding di pundaknya.

"Ikeng merupakan pemain yang menarik. Ia bermain baik dengan kualitas teknik yang terasah," ujar pelatih Bremen U-23, Thomas Wolter kepada Goal.

"Saya senang ia memilih bergabung dengan Bremen. Saya yakin kami bisa menggunakan kualitas pemain ini sebaik mungkin," tambah Wolter.

Ikeng merupakan salah satu pemain muda yang dianggap bertalenta. Sayangnya, cedera lutut sempat membuat pemain bertinggi 188 cm itu terancam pensiun dini.

Kini, Ikeng harus membuktikan diri layak masuk klub sekelas Bremen yang sudah mengantongi empat gelar Bundesliga.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto
Ilustrasi nyamuk.

Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease

Indonesian Health Minister Budi Gunadi Sadikin stated that there are several ways to handle arbovirus diseases, which are transmitted through insect vectors such as mosqu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024