Cetak Gol, Syarat Park Bertahan di MU

VIVAnews - Persaingan ketat di skuad Manchester United rupanya membuat Pak Ji-sung merasa risih juga. Untuk membuktikan dirinya layak pakai, pria Korea Selatan itu harus mencetak gol lagi.

"Saya cukup puas dengan penampilan musim ini. Tapi, saya harus mencetak gol lagi," ujar Park seperti dilansir Setanta. "Saya mau tinggal lebih lama bersama klub terbaik di dunia ini. Tak ada alasan untuk pergi dari sini."

Musim ini, Park memang baru mencetak satu gol saat melawan Middlesbrough. Sisa partai lainnya, Park hanya bisa termangu melihat rekan-rekan setimnya bergantian mencetak gol.

"Saya bahagia bisa bermain bersama pemain sekelas (Wayne) Rooney, Cristiano Ronaldo atau (Ryan) Giggs," kata Park. 

"Tapi tetap saja, saya butuh gol lebih banyak. Target 20 mungkin terlalu banyak, tapi saya yakin bisa mencetak 10 gol," tambah pria pemalu berusia 27 ini.

Masalahnya saat ini Park mengalami banyak hal yang membuat penampilannnya tersendat. Salah satu halangan itu datang dari fans Setan Merah yang mengkritik Park sebagai pemain "penjilat."

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024

Ia dituding lebih suka mencari muka kepada para petinggi MU dibanding bermain sebaik mungkin untuk peraih Treble Winners 2008 itu.

"Saya tak perduli. Apa yang mereka pikirkan tidaklah penting. Yang penting saat ini apa yang para staf dan teman-temanku pikirkan," kata Park.

[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub]

Kemenhub Tambah Kapal di Rute Panjang-Ciwandan Demi Urai Arus Balik Mudik, Catat Jadwalnya!

Langkah itu untuk membantu mengurai kepadatan lalu lintas pada arus balik mudik Lebaran 2024 di ruas penyeberangan Bakaheuni-Merak.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024