Kubica: Banyak Kecelakaan di Awal Musim

VIVAnews – Pembalap BMW Robert Kubica memprediksi bakal terjadi lebih banyak lagi kecelakaan terjadi di arena F1 musim 2009. Peraturan baru soal aerodinamika akan memicu banyak senggolan antarmobil terjadi.

Hal ini dimungkinkan karena para pembalap masih belum terbiasa dengan perubahan ukuran sayap depan. Di seri-seri awal, ‘atraksi’ seru kemungkinan besar akan mewarnai balapan.

“Sayap depan sangat lebar. Akan sangat menarik melihat berapa banyaknya nanti sayap-sayap hancur di seri pertama di Melbourne,” ujar Kubica seperti diberitakan GP Update, Minggu 4 Januari 2009.

Tim BMW memang menjadi tim pertama yang melakukan tes dengan mengaplikasi peraturan aerodinamika yang baru.

Tahun 2007 lalu di GP Kanada, Kubica mengalami kecelakaan yang hebat. Sayap depan mobilnya menyenggol bagian belakang Toyota Jarno Trulli. Mobil Kubica pun hancur berkeping-keping. Di tahun berikutnya pada GP yang sama, pembalap Polandia itu sukses tampil sebagai juara.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024