Pemilihan Umum 2009

Golkar: Kampanye Kali Ini Beda

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, Rully Chaerul Azwar, strategi kampanye di media massa yang digencarkan menjelang pemilihan umum 2009 adalah program-program yang dicapai pemerintah. Gaya kampanye ini, kata Rully, beda dari kampanye pada pemilihan sebelumnya.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

“Tema-tema kampanye yang kami sampaikan ke publik menunjukkan partai ini memang punya pengalaman dan sudah terbukti mampu,” kata Rully kepada VIVAnews Senin 5 Januari 2009.

Kampanye melalui saluran media massa mulai disebarkan Partai Golkar awal 2009 ini. Partai beringin itu menjual empat tema. Pertama perdamaian di sejumlah daerah konflik, seperti Aceh dan Maluku.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Kedua alokasi 20 persen untuk pendidikan sesuai keinginan konstitusi. Ketiga, peningkatan infrastruktur. Dan keempat peningkatan mutu pertanian.

Gaya kampanye ini beda dengan kampanye pemilihan umum sebelumnya. Menjelang pemilihan-pemilihan yang lalu, kata Rully, kampanye Partai Golkar sifatnya hanya mengenalkan diri kepada masyarakat bahwa partai ini merupakan partai yang bakal memperjuangkan kepentingan publik.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Namun, menjelang pemilihan 2009 ini, gaya kampanye partai menonjolkan mengenai apa saja yang dicapai Partai Golkar selama menjadi pendukung pemerintah.

Rully mengatakan kampanye itu guna memberi informasi kepada publik mengenai visi dan misi partai. Kemudian masyarakat diharapkan mengetahui kelebihan partai. Selain itu memberi alasan bagi masyarakat mengapa harus memilih Partai Golkar.

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024