Memphis Grizzlies Terkam Mavericks

VIVAnews - Memphis Grizzlies berhasil mengalahkan tamunya, Dallas Mavericks, dalam lanjutan NBA, Minggu 4 Januari 2009 (Senin WIB). Bertanding di FedExForum, Grizzlies unggul dengan skor telak, 102-82.

Kubu tuan rumah patut berterima kasih pada guard-nya, O.J Mayo sebagai penyumbang angka terbesar, 21 poin. Mayo menjadi momok bagi barisan defender Mavericks dengan mencetak 15 poin dari delapan tembakan tiga angka yang dilakukannya. Total,  50 persen (7-14) tembakan yang dilakukan pemain berusia 21 tahun itu menghasilkan poin untuk Grizzlies.

"Rasanya seperti penyiksaan di sekolah ketika ada orang yang selalu memukulmu. Tapi ada satu saat Anda berhasil bangkit dan melawan," ujar forward Grizzlies Hakim Warrick selepas pertandingan.

Selain Mayo, Warrick dan Marc Gasol termasuk pahlawan malam itu. Warrick bersama Rudy Gay masing-masing menghasilkan 18 angka, berbeda satu angka dengan Gasol yang mencetak 19 poin.

Kekalahan ini jadi tamparan buat Mavericks yang selalu bangkit dari kekalahan di tiga pertandingan terakhir. Termasuk pertandingan 30 Desember 2008 lalu kontra Minnesota Timberwolves. Saat itu Mavericks tertinggal 29 angka lebih dulu, namun di akhir pertandingan mereka unggul tipis 107-100.

"Kami pernah tertinggal 10, 12, 16 poin bahkan lebih buruk lagi melawan Minnesota saat tertinggal 29 poin. Kami tidak bermain baik dari awal. Kami harus bisa bangkit," ujar forward Mavericks, Dirk Nowitzki.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024