Vonis Al Amin Nasution

Kristina: Delapan Tahun Itu Sebentar

VIVAnews - Hari ini suami pedangdut Kristina divonis delapan tahun penjara. Kristina tak hadir dalam sidang yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tersebut.

Namun Kristina angkat bicara soal vonis suami yang sedang digugat cerai olehnya itu. "Delapan tahun itu sebentar," ujarnya kepada VIVAnews, Senin 5 Januari 2009.

Al Amin sebelumnya dituntut 15 tahun penjara dalam kasus suap alih fungsi kawasan hutan lindung Tanjung Pantai Air Telan.

Kristina tak mau ambil pusing soal masalah hukum yang menjerat suaminya itu. Namun Ia yakin suaminya kuat melalui cobaan ini. Pelantun 'Jatuh Bangun' itu juga menyampaikan rasa prihatinnya atas nasib Al Amin.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Saat berbincang, Ia belum lama bangun dari tidurnya. Soal sidang, Kristina mengaku tak diberitahu pihak Al Amin. Karena itu pula, Ia tidak menampakkan batang hidungnya.

Eks anggota DPR tersebut terbukti menerima Rp 75 juta dalam bentuk cek perjalanan. Dalam persidangan terungkap uang tersebut diberikannya pada Kristina untuk biaya pernikahan.

Soal uang tersebut, penyanyi bertubuh mungil ini tak mau ribut. Katanya, Ia akan tertawa jika suatu hari nanti, Al Amin menagih kembali uang tersebut. Menurut Kristina, biaya pernikahannya kala itu jauh lebih besar dari jumlah uang yang diberikan Al Amin. "Buat bayar rias pengantinnya aja kurang," Kristina berujar. Ia pun merogoh kocek sendiri. Sejoli itu menikah pada 4 Januari 2007.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024