Yudhoyono: Gaji Presiden Harusnya Tertinggi

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak menyesal menjadi presiden yang tidak bergaji besar. Kendati demikian, Yudhoyono menganggap semua keringat yang sudah dikeluarkan adalah semata-mata untuk rakyat.

"Gaji presiden harusnya yang paling tinggi, tapi kenyataanya tidak," kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin, 5 Januari 2009.

Pernyataan yang lebih menjurus curahan hati seorang Presiden itu, disampaikan Yudhoyono setelah menyerahkan langsung Daftar Isian Pelaksana Anggaran Tahun Anggaran 2009 (DIPA TA 2009).

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

"Tapi tidak apa-apa, yang penting semua demi rakyat," ujar Presiden. Mendengar pernyataan itu para peserta acara langsung tertawa kecil.

Pernyataan itu disampaikan dalam pidato resmi Presiden. Para peserta yang berada dalam acara itu yakni kepada para Pimpinan lembaga tinggi negara, Menteri dan Gubernur se-Indonesia.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024