Juve Tetap Buang Almiron

VIVAnews - Gelandang Juventus yang sedang dipinjamkan ke Fiorentina, Sergio Almiron, tampaknya harus bertahan lebih lama di La Viola. Pasalnya, hingga pembuka 2009 para petinggi Juve belum juga terkesan dengan penampilannya.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Almiron dianggap harus lebih keras lagi menempa diri di Artemio Franchi. "Sergio merupakan pemain profesional. Ia sadar hanya dengan bekerja keras, posisi starting eleven bisa diraih," ujar agen Almiron, Claudio Vagheggi, sperti dilansir channel4, Senin 5 Januari 2009.

"Ia bertekad membuktikan dirinya sendiri dengan segala kualitas yang ia miliki," tambah sang agen.

Almiron bergabung dengan Si Nyonya Besar 2007 lalu dari Empoli. Ketatnya persaingan di Turin mau tak mau membuatnya tersingkir ke Fiorentina.

Meski dilirik beberapa klub medioker, Juve menilai Almiron akan lebih baik tinggal lebih lama lagi di Tim Ungu itu. Sebagai pemain yang sudah memasuki usia 28, Almiron pun setuju saja asal karir sepakbolanya bisa terus berjalan.

"Almiron terikat dengan Fiorentina, begitu pula sebaliknya. Viola tak mau berbagi kepemilikan dengan pihak lain," kata Vagheggi.

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024