Mariah Carey: 4 Lagu US$ 1 Juta

VIVAnews - Tahun baru kali ini, pundi-pundi Mariah Carey bertambah. Pelantun 'One Sweet Day' itu mendapat honor cukup fantastis.

Mariah diundang menghibur putra diktator Libya, Kolonel Muammar al-Gaddafi. Istri Nick Cannon tersebut diminta tampil di perhelatan pesta pergantian tahun super mewah yang digelarnya.

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 6 Januari 2009, dengan hanya menyanyikan empat lagu, Mariah menerima cek US$ 1 juta. 

Kesempatan itu dimanfaatkan benar oleh Mariah. Bukan hanya menggelar private show, Ia juga berlibur dengan suaminya di Kepulauan St. Barts. Pesta wah itu digelar di klub Nikki Beach. Mariah tak sendiri, hadir pula produser kawakan Timbaland dan rapper Jay-Z yang juga suami Beyonce.

Mariah memang mendunia. Artis kelahiran Huntington Amerika Serikat itu pantas dibayar mahal. Sederet prestasi sudah direguknya. Penyanyi Pop R&B itu pernah didaulat sebagai artis pop perempuan dengan penjualan album terlaris pada World Music Award 2000.

Mariah juga dinobatkan sebagai penyanyi solo perempuan di Amerika yang lagu-lagunya paling banyak mencetak hits. Artis 38 tahun itu juga menerima lima Grammy Awards.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang
Analisis Pengaruh Tentang COVID-19 Terhadap Harga Saham

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Saham merupakan salah satu opsi investasi yang diminati di Indonesia, khususnya saham blue chip. Saham ini menjadi incaran banyak orang karena bisa untuk jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024