Rihanna-Chris Brown Dikabarkan Tunangan

VIVAnews - Dua bintang R&B ini memang tak pernah mengaku sedang pacaran. Namun foto-foto mesra keduanya lebih banyak bicara.

Kini, VIVAnews kutip dari The Sun, Selasa 6 Januari 2009, muncul kabar, Rihanna dan Chris Brown sudah bertunangan.

Kabar pelantun 'Umbrella' tersebut tunangan makin santer terdengar lantaran Ia tampil dengan cincin bertahtatakan berlian. Tangan Rihanna terbungkus sarung tangan kulit, membuat cincin berbatu besar itu semakin tampak jelas.

Pelantun 'Umbrella' itu tampil sepanggung dengan musisi asal Virginia yang juga kekasihnya di pergantian tahun kemarin. Mereka tampil di pesta tahun baru Elton John di O2 Arena, London. Ribuan mata penggemar tak mau ketinggalan penampilan langka tersebut.

Rihanna dan Brown selama ini menolak mengakui hadirnya cincin pertunangan itu. Padahal, kabar di dunia maya makin hangat memberitakan keduanya sudah tinggal seatap.

Isu pertunangan ini bukan kali pertama buat Rihanna dan Chris Brown. Natal 2008 lalu, perempuan 20 tahun ini merayakannya bersama keluarga Brown di Virginia, Amerika Serikat. Jauh dari tanah kelahirannya, Barbados.

Rihanna tidak sendirian berbagi keceriaan Natal di rumah orang tua Brown. Ada beberapa kerabat yang ikut bersamanya.

Hal itu terungkap dari foto-foto liburan mereka yang beredar di internet, beberapa hari setelah Natal. Terlihat Rihanna mengenakan baju rajutan garis-garis, memeluk Brown. Selain itu Ia juga berpose bersama keluarga pelantun 'With You' tersebut.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik
Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024