Masalah Usain Bolt pada Start

VIVAnews – Usain Bolt masih mampu berlari lebih kencang lagi. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh pelatihnya, Glen Mills.

Bolt pada Olimpiade Beijing 2008 lalu mencetak dua rekor dunia di nomor 100 meter dan 200 meter. Bersama pelari Jamaika lainnya, Bolt juga memecahkan rekor dunia nomor estafet 4x100 meter. Hasilnya tiga medali emas berhasil direbutnya.

Pelatih Mills mengatakan dengan beberapa perbaikan, rekor dunia Bolt masih bisa dipertajam.

“Kami sudah mendeteksi tiga masalah besar dalam start Bolt. Kami pikir kami mampu memperbaikinya menyambut musim ini.  Kami bisa memberikan garansi kalau tidak akan ada orang yang bisa meninggalkannya selepas start,” kata Mills.

Rekor dunia Bolt di 100m adalah 9,69 detik. Sementara di 200m, ia mencatatkan rekor 19,30 detik yang sudah lama dimiliki Michael Johnson.

“Saya tak tahu berapa cepat lagi Bolt bisa berlari. Yang jelas, saya tahu ia masih bisa lebih cepat lagi. Kami baru saja mulai,” ujar Mills.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya
Ilustrasi orang sedang bermain game online

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyatakan progres perpres pengawasan game online sudah harmonisasi antara kementerian, lembaga dan pemda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024