Luna Maya Tak Menikah Dengan Siapapun

VIVAnews - Sejak beberapa hari lalu, kabar pernikahan siri aktris yang juga model kondang ini beredar. Luna Maya dikabarkan jadi istri Ariel 'Peterpan' lewat pernikahan siri.

Meski jadi kepala berita di media cetak, kabar itu hanya isapan jempol belaka. Luna pun mengakui hal tersebut. Di bawah mendungnya Jakarta, Ia bicara.

"Pokoknya saya tidak menikah dengan siapapun. Apalagi nikah siri," ujar Luna di MU Cafe, Sarinah Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 6 Januari 2009.

Dengan nada nyinyir, bintang 'Pesan Dari Surga' itu melontarkan sindirannya pada si penulis berita. "Saya berterimakasih buat yang sudah menyebarkan fitnah. Beritanya sangat menyenangkan," Luna berujar.

Kabar pernikahan sirinya dengan vokalis 'Peterpan' itu mencuat di hari kedua 2009. Adik peselancar Tipi jabrik itu disebut-sebut telah menikah dengan Ariel pada Desember 2008.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024