Kehadiran Donovan Memusingkan Klinsmann

VIVAnews - Landon Donovan resmi akan membela Bayern Munich di paruh musim kedua Liga Jerman (Bundesliga). Namun, hadirnya striker Amerika Serikat ini malah membuat sang pelatih, Juergen Klinsmann, kebingungan.

Ya, kehadiran pemain pinjaman dari LA Galaxy ini tentu akan membuat Klinsmann kebingungan. Pasalnya, kini di barisan depan FC Hollywood, Klinsman mempunyai lebih banyak pilihan.

Sebelum kehadiran Donovan, Klinsmann juga telah mempunyai pemain berjiwa pembunuh di barisan depan. Klinsi memiliki Luca Toni, Miroslav Klose dan Lukas Podolski di barisan depan. Kepala Klinsmann akan semakin pusing dengan kehadiran pemain anyarnya asal Serbia, Ivica Olic.

"Donovan mempunyai kapasitas untuk membuat kejutan di barisan depan. Dia pemain yang tepat untuk Bayern. Selain mempunyai semangat tinggi, dia juga punya determinasi yang tak perlu ditanyakan," ujar Klinsmann seperti dilansir Goal, Selasa, 6 Januari 2009.

Klinsmann berencana akan menurunkan Donovan di partai persahabatan, DFB Cup, sebelum membela FC Hollywood di Bundesliga. Striker 26 tahun ini akan membela Munich hingga 8 Maret 2009 nanti.

"Dia sosok yang mengagumkan, dan mempunyai kemampuan dribel bola yang fantastis. Selain itu dia juga pandai membaca situasi dan mencetak gol tentunya," tambah Klinsmann.

Meski mengaku senang dengan kehadiran Donovan, mantan pelatih timnas Jerman ini tetap berharap Donovan akan mampu membuktikan kemampuannya. Kemungkinan besar, Donovan akan diturunkan saat Bayern akan bertandang ke markas Hamburg SV, 30 Januari nanti.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng
Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad

DPR Sebut Penerimaan Negara dari Bea Cukai Tiap Tahun Capai Target

Anggota Komisi XI DPR RI, Kamrussamad menyebut kinerja Direktorat Jenderal Bea Cukai dari sisi penerimaan negara setiap tahun selalu sejalan dengan target. Diketahui

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024