Webber Ingin Comeback Lebih Cepat

VIVAnews - Pembalap Formula 1, Mark Webber, berharap sudah bisa kembali ke belakang kemudi Februari 2009. Pasalnya, pembalap Red Bull ini sudah masuk pusat rehabilitasi untuk penyembuhan kakinya yang patah.

Meski terlihat terlalu mepet dengan jadwal Grand Prix pertama Maret 2009 nanti, Webber melihat semua ini sebagai usaha terbaiknya untuk kembali ke lintasan.

"Saya ingin mengikuti tes di awal Februari nanti," ujar Webber seperti dilansir harian Jerman, Auto Motor Und Sport.

"Tapi saya tak bisa terlalu memaksakan diri. Bengkaknya bisa saja kembali," tambah Webber.

Mantan rekan setim Webber yang kini jadi konsultan tim, David Coulthard, optimistis Webber bisa kembali dalam waktu singkat. Namun, Coulthard masih sedikit khawatir dengan kaki kiri Webber.

Pasalnya, kaki inilah yang nantinya akan bekerja keras di dalam kokpit mobil Red Bull. Namun, Webber coba mengatasi hal ini dengan terapi berupa renang. Termasuk menguatkan kaki kanannya menggunakan matras trampolin.

Webber rencananya akan melakukan come back saat Red Bull merilis mobil terbarunya, RB5, 9 Februari 2009 di Jerez, Spanyol. Di sana ia akan ditemani rekan barunya, Sebastian Vettel.

"Strategi kami adalah mengambil keuntungan launching lebih awal di 2009. Dengan begitu kami bisa menggunakan waktu yang ada untuk perbaikan agar siap bertanding di Melbourne nanti," ujar bos Red Bull, Christian Horner.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024