Benitez Batal Lego Dossena

VIVAnews - Manajer Liverpool, Rafa Benitez, harus siap kehilangan bek sayapnya, Emiliano Insua. Setelah tampil melawan Stoke City, akhir pekan ini, Insua akan meninggalkan Anfield guna membela negaranya, Argentina.

Seperti yang dilansir Tribalfootball, Selasa, 6 Januari 2009, bek yang besok akan genap berusia 20 tahun ini akan memperkuat timnas Argenitna U-20 di turnamen Copa America di Venezuela.

Insua akan absen di lima pertandingan The Reds. Setelah bermain lawan Stoke, bek masa depan Argentina ini akan absen di dua laga kontra Everton (Liga Inggris dan Piala FA) serta saat melawan Wigan, Chelsea dan Portsmouth.

Insua memang berhasil menembus tim inti Benitez setelah Andrea Dossena gagal tampil apik di sisi kiri pertahanan The Reds. Insua baru bisa memperkuat The Reds kembali setelah Copa America berakhir 8 Februari 2009 nanti.

Pertahankan Dossena

Hal itu yang mendasari Benitez kemungkinan besar batal melego Dossena. Sebelumnya, Dossena memang santer dikabarkan akan dikembalikan ke Italia setelah dianggap gagal beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

"Saya tidak akan menjual Dossena. Kehadirannya tetap sangat dibutuhkan oleh tim, dan kami akan menjaga tidak ada pemain yang keluar," ujar Benitez.

Saat ini beberapa tim memang mengaku tertarik untuk menarik mantan bek Udinese ini ke Italia. Selain Udinese, AC Milan juga dikabarkan siap menampung Dossena jika dilepas The Reds.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah
Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024