Francesco Totti Ancam Roma

VIVAnews - Kontrak Francesco Totti memang baru berakhir Juni 2010 nanti. Namun, Il Capitano AS Roma ini mengaku tak bisa menjamin akan bertahan di Olimpico jika pihak klub tak segera menyodorinya perpanjangan kontrak.

Meski mengakui tidak mempunyai masalah dengan kontraknya sekarang, Totti rupanya ingin mengetahui kepastian masa depannya di Roma. Selain itu, Totti juga beralasan tak ingin membuat Romanisti selalu berasumsi mengenai kepindahannya.

"Rapor saya di klub sangat bagus, bahkan terlalu bagus," ujar playmaker I Lupi ini kepada TG1, Selasa, 6 Januari 2009.

Dalam kesempatan itu, Totti juga menegaskan dirinya juga mengaku betah bersama Giallorossi. Namun, guna memastikan karirnya di Olimpico, Il Principe berharap pihak klub segera menyodorinya kontrak baru.

"Saya tidak berpikir akan menimbulkan masalah dengan peninjauan ulang kontrak saya. Namun, lebih cepat lebih baik. Selain itu saya hanya mempunyai waktu satu tahun tersisa, bukan? Dan Anda tidak akan pernah tahu dalam sepakbola," beber playmaker 32 tahun ini.

Ya. Totti memang menjadi ikon Giallorossi. Playmaker bertinggi 180 cm ini memang murni didikan Giallorossi. Ia memulai karir di Olimpico pada 1992 silam. Totti telah membela Roma di 406 pertandingan dan mencetak 170 gol.

Bersama Roma, Totti telah mempersembahkan gelar scudetto (2001), Supercoppa (2001, 2007) dan Coppa Italia (2007, 2008). Sedangkan di level negara, Totti juga berandil besar mengantarkan Azzurri sebagai kampiun di Piala Dunia 2006 lalu.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung
Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Nilai pembagian dividen itu diputuskan Dharma Polimetal dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Perseroan pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024