Jam Masuk Sekolah Dimajukan

Pengguna Bus Sekolah Meningkat 46,8 Persen

VIVAnews - Jumlah pelajar yang menggunakan bus sekolah meningkat sebesar 46,8 persen setelah penerapan jam masuk sekolah lebih awal menjadi 06.30 WIB di berlakukan.
 
Jumlah total pelajar yang naik bus sekolah pada Senin, 5 Januari 2009 ada sekitar 6.041 pelajar. Di banding bulan Desember 2008 yang hanya 4.114 pelajar.

Pelajar yang menggunakan angkutan sekolah gratis yang melalui rute utama, Lapangan Banteng - Kamayoran - Plumpang, yang mengunakan bus sekolah sebanyak 586 pelajar.

Untuk rute dua Tj Priok - Kelapa Gading - Pondok Kopi ada sekitar 749 pelajar, sedangkan untuk rute  tiga dari Kampung Melayu - Taman Mini ada 1.248 pelajar yang mengunakan bus sekolah.

Rute IV Pasar Minggu - Blok M ada 1.846 pelajar yan naik bus sekolah, sementara untuk rute penghubung seperti Grogol - Cawang ada 1.033 pelajar, untuk rute penghubung dua Cawang - Plumpang ada 597 pelajar.

Untuk menunjang peningkatan itu, pengoprasian secara optimal terhadap bus sekolah juga sudah di mulai sejak pukul 05.00 WIB dengan mengoprasikan 30 bus sekolah dari 37 bus sekolah yang ada.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024