Tora Sudiro Duda Seleb Pertama di 2009

VIVAnews - Singkat, cepat, tanpa konflik. Pernikahan Tora Sudiro-Anggi Kadiman berakhir dengan perceraian.

Putusan tersebut dibacakan Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu 7 Januari 2009. Dalam sidang putusan ini, baik Tora maupun Anggi tak menampakkan batang hidungnya.

Konfirmasi didapatkan melalui kuasa hukum bintang 'Arisan!' tersebut. "Alhamdullilah hasil sudah diputuskan. Ini final, keputusan akhir. Dalam istilah Islam taftis, artinya melepaskan ikatan pernikahan. Putus dengan kata perceraian," ujar Ali Dharma yang hadir mewakili kedua pihak.

Sebenarnya, lanjut Ali, pihak Tora diberikan kesempatan untuk mengajukan banding hingga 14 hari ke depan. Namun katanya, ini sudah keputusan terbaik bagi aktor 35 tahun tersebut, juga Anggi.

Tora dan Anggi menikah 1999 silam. Mereka dikaruniai dua anak perempuan Azzahra Nabila dan Nayara Kanahaya.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Setelah sembilan tahun menikah, akhirnya pasangan yang terbilang muda ini memutuskan untuk bercerai. Sempat ada isu ketiga dari pihak Tora berhembus. Namun aktor bertubuh tinggi besar itu telah menyampaikan bantahannya.

Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024