Cindy Crawford Larang Anak Nonton Disney

VIVAnews - Eks supermodel Cindy Crawford melarang anaknya menonton serial Disney, Hannah Montana. Mantan istri Richard Gere itu takut anaknya tertular ekses negatif tayangan yang dibintangi Miley Cyrus tersebut.

Serial televisi itu digandrungi para ABG. Namun menurut Cindy, tayangan itu mengajarkan anak berani membantah kata-katanya. Demikian VIVAnews kutip dari Contact Music, Rabu 7 Januari 2009.

Perempuan 42 tahun tersebut menilai serial 'Hannah Montana' berdampak buruk bagi perkembangan psikologi sang putri. Putri Cindy, Kaya, yang baru tujuh tahun menjadi kasar dan congkak setelah menonton serial populer remaja itu.

Serial 'Hannah Montana' bercerita tentang seorang gadis yang punya dua kehidupan. Siang hari, ia adalah siswi bernama Miley Stewart. Malam harinya, Miley menjelma jadi bintang pop Hannah Montana.

Model 42 tahun itu bilang, "Saya menyukai Hannah Montana, tapi dia (putrinya) belajar menjadi lancang dari acara tersebut." Cindy dikabarkan sering cek-cok dengan putrinya, Kaya.

Sebagai Ibu, Cindy tak mau anaknya bersikap tak sopan. Artis berambut coklat itu bilang, Ia tidak terima jika bocah tujuh tahun itu berbicara lantang di rumahnya.

Cindy menikah dengan aktor Richard Gere pada 1991. Mahligai rumah tangga mereka tak bertahan lama. Ia bercerai dari bintang 'Pretty Woman' itu pada 1995. Tiga tahun berselang, Cindy menikah untuk kedua kalinya dengan mantan model Rande Gerber, pada 29 Mei 1998. Mereka dikaruniai sepasang anak, Presley Walker, lahir pada 2 Juli 1999 dan Kaya Jordan, lahir 3 September 2001.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Pelaku yang merupakan ODGJ saat ini sudah menjalankan observasi di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024