Liga Champion Asia 2009

SFC Jadi Tuan Rumah di Laga Perdana

VIVAnews - Sriwijaya FC (SFC) akan mengawali kiprahnya di Liga Champion Asia (LCA) sebagai tuan rumah. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu akan menjamu FC Seol di Stadion Jakabaring, Palembang, 10 Maret 2009.

Di LCA 2009, SFC tergabung di grup F bersama, Gamba Osaka (Jepang), FC Seol (Korea Selatan), dan Shandong Luneng (China). Undian penentuan grup dilakukan di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu, 7 Januari 2009.

Sepekan setelah bertemu FC Seol, SFC akan bertandang ke kandang Shandong Luneng (Cina), Stadion Shandong Luneng, Cina. Setelah itu, Sriwijaya FC juga akan melakoni laga tandang kontra Gamba Osaka di Jepang, 8 April 2009 (selengkapnya lihat data).

Dua tim terbaik dari tiap tim akan melangkah ke babak 16 besar. Setelah itu, tim akan bertarung dengan sistem gugur untuk menentukan 8 besar. Tim terbaik di tiap grup akan betindak sebagai tuan rumah.

Jadwal Sriwijaya FC di LCA 2009
10 Maret    SFC                      vs    FC Seol
17 Maret`   Shandong Luneng vs    SFC
8 April        Gamba Osaka      vs    SFC
21 April       SFC                    vs    Gamba Osaka
6 Mei          FC Seol               vs    SFC
20 Mei        SFC                    vs     Shandong Luneng

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat
Skin Age Detector

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Salah satu keunggulannya adalah kemampuan untuk menyediakan perawatan kulit yang komprehensif, tidak hanya fokus pada aspek estetika atau kecantikan tapi juga kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024