Pelatih Berlisensi A Dekati Persitara

VIVAnews - Program pemusatan latihan yang digelar Persitara Jakarta Utara di Bali kedatangan tamu spesial. Hanafi, mantan pelatih Persiram Raja Ampat yang sudah mengantongi lisensi A hadir menemani Harima Siregar cs latihan, Rabu, 7 Januari 2009.

Pelatih Persitara, Dadang Iskandar mengatakan, Hanafi hadir saat Persitara menggelar latihan. Hanafi datang mendampingi dirinya dan rekannya, Dody Sahtapy saat memimpin pungawa Persitara latihan.

Namun Dadang belum bisa memastikan apakah Hanif akan menggantikan dia dan Dody sebagai pelatih Persitara. "Kalau untuk itu, tanyakan langsung kepada manajer saja," kata Dadang, Rabu, 7 Januari 2009.

Persitara Jakarta Utara memang sedang mencari pelatih berlisensi A. Pasalnya, Badan Liga Indonesia (BLI) sudah tak memberikan toleransi bagi peserta Liga Super Indonesia (LSI) untuk tetap dilatih oleh pelatih di bawah lisensi A.

Sejak ditinggal Jacksen F Tiago, Persitara dilatih oleh  Dody Sahetapi dan Dadang Iskandar. Sayang, keduanya belum mengantongi lisensi A seperti yang diminta oleh BLI.

Manajer Persitara Hary 'Gendhar' Ruswanto membenarkan kehadiran Hanafi. Namun dia belum bisa memastikan status Hanafi bersama timnya. ”Dia datang hanya untuk bicara dengan saya masalah pemain stoper dan wing back,’’kata Gendhar lewat pesan singkatnya, Rabu, 7 Januari 2009.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024