Milan, Jalan Beckham Kembali ke Inggris

VIVAnews - Manajer tim nasional (timnas) Inggris, Fabio Capello, mulai mengakui bahwa ia berada di balik skenario peminjaman David Beckham ke AC Milan. Capello menyebut pengalaman selama di Milan bisa membawa Beckham kembali ke timnas Inggris.

“Pengalaman di Milan akan menjaga kondisi Beckham. Itu penting untuk kembali berlaga bersama tim nasional," kata Capello seperti dilansir Tuttomercatoweb. “Bermain di tim seperti Milan, tampil di Liga Italia dimana semua laga sangat sulit, sangat berarti buatnya."

Beckham dipinjam Milan dari klub Liga Sepakbola Amerika (MLS), Los Angeles Galaxy. Ia butuh menjaga kondisi dan atmosfer pertandingan setelah MLS libur kompetisi.

"Di Italia, Anda bisa mendapatkan pengalaman setiap hari dalam sepekan. Dan saya berharap ia akan kembali dalam kondisi optimal," lanjut Capello.

“Ia tahu bahwa saya takkan memanggilnya ke timnas Inggris jika ia tak bergabung dengan Milan. Ia sudah membuat keputusan tepat,” kata Capello lagi.

Beckham telah bergabung dengan Paolo Maldini cs saat menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, akhir tahun lalu. Menurut pelatih Rossoneri, Carlo Ancelotti, pria berusia 33 itu akan diturunkan dalam big match di kandang AS Roma, Minggu atau Senin dini hari WIB, 12 Januari 2009.

Tak dimungkiri, Beckham masih ingin mempertahankan posisinya di Tim Three Lions ke Piala Dunia 2010.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024