Britney Spears Diprotes Ibu-Ibu Australia

VIVAnews - Baru tenang barang sebentar, Britney Spears sudah jadi buah bibir lagi. Kali ini lagu barunya 'If You Seek Amy' jadi pemicu. Lagu itu mengundang protes dari kaum ibu di Australia.

Sekilas, lagu dari album 'Circus' tersebut memang biasa saja. Namun menurut para ibu-ibu tersebut, liriknya terlalu nakal.

Pelantun 'Womanizer' itu menulis, 'If U Seek Amy' bakal menjadi hits ketiganya. dari album yang menandakan kembalinya penyanyi berjuluk 'The Princess of Pop' tersebut. Hal itu diungkap Britney dalam situs pribadinya, seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Kamis 8 Januari 2009.

Nakalnya lirik 'If U Seek Amy' itu tak hanya membuat gelisah sekelompok orang tua di Australia, melainkan di berbagai belahan dunia. Pada bagian refrainnya, Britney mengulang beberapa lirik, "All of the boys and all of the girls are beggin' to/ If You Seek Amy."

Lirik tersebut terdengar seperti permainan teka-teki. Tapi tunggu sampai Anda mendengar lirik 'If You Seek Amy' berulang-ulang. Membaca if you seek Amyberulang-ulang terdengar mirip dengan kata-kata kasar yang kerap disebut f word di Negeri Paman Sam.

Jika yang lain melancarkan protes lisan, sekelompok ibu-ibu Australia secara resmi mempublikasikan kecaman kepada mantan istri Kevin Federline itu. Ibu dari negeri Kanguru itu menuduh Britney sengaja memancing kontroversi.

Leonie Barsenbach, seorang Ibu yang prihatin, bilang, "Saya terkejut dan benar-benar terperanjat ketika mendengar anak saya yang berusia tujuh dan lima tahun berjalan di rumah sambil menyanyikan lagu dengan kata, "FK." Saat Ia menanyakan pada kedua buah hatinya, dengan kompak mereka menyebut itu lagu Britney.

Leonie melanjutkan, dia memang membelikan anak-anaknya album 'Circus'. Maklum, dua buah hatinya itu penggemar berat Britney. Sayangnya, tidak ada peringatan lirik kasar dalam album itu.

"Mendengarkan lagu itu, sangat-sangat kasar dan menghina. Saya tertipu karena percaya lirik pada album itu dapat diterima untuk anak-anak, sebaliknya album itu seharunya dilarang bagi anak-anak," Leonie berujar.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024