Hanura Gelar Rapat Pimpinan Nasional

VIVAnews - Partai Hati Nurani Rakyat menggelar Rapat Pimpinan Nasional mulai 9 sampai 11 Januari 2009. Rapat Pimpinan Nasional membahas strategi pemenangan Pemilu ini digelar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Rapat Pimpinan Nasional partai yang dipimpin mantan Panglima Angkatan Bersenjata Wiranto ini digelar mulai Jumat sore, di Hotel Sahid Jaya, Makassar. Selain Dewan Pimpinan Pusat partai, seluruh Koordinator Wilayah Hanura dan Ketua serta Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah dari 33 provinsi akan hadir dalam acara ini.

Selain itu, Dewan Pimpinan Pusat juga mengundang Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang dari 467 kabupaten/kota sebagai peserta peninjau.

Dalam Rapat Koordinasi Nasional yang digelar Hanura pada 6 Januari lalu, terdapat tiga agenda yang akan diputuskan dalam Rapat Pimpinan Nasional ini. Pertama, mengenai kalkulasi perolehan suara Hanura sehingga menjadi dasar bagi strategi pencalonan presiden.

Kedua, Hanura akan mengevaluasi struktur organisasi partai dari pusat sampai ke ranting. Ketiga, Hanura akan menyiapkan jumlah saksi untuk ditaruh di tempat pemungutan suara (TPS).

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024