Anne Hathaway Pamer Pacar Baru

VIVAnews - Anne Hathaway mulai serius dengan kekasih barunya, aktor Adam Shulman. Setidaknya, Anne mulai mempublikasikan sang pacar di perhelatan penghargaan internasional.

Anne hadir pada gala festival film Palm Springs International. Pada perhelatan tersebut Anne didaulat penghargaan Desert Palm Achievement untuk aktingnya dalam film 'Rachel Getting Married.

Seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Jumat 9 Januari 2009, Anne melenggang di karpet merah tanpa ditemani Adam. Namun pria itu setia mmenanti di dalam balairung Palm Springs Convention Center.

Ketika nama Anne diumumkan menerima penghargaan dari rekan bermainnya Rosemarie Dewitt. Adam pun mendapat kecupan hangat di bibir dari bintang cantik pemeran 'Elle Enchanted' itu.

Adam dihubung-hubungkan dengan Anne sejak November 2008 lalu. Kedua keluarga sudah merestui. Shulman dapat dengam mudah mengakrabkan diri dengan keluarga Anne. Sekali waktu Ia tampak melewati sore dengan Anne dan kakak laki-lakinya, Michael.

Pada malam penghargaan itu, Anne tampak luar biasa cantik dengan gaun rancangan designer Prancis, Pierre Balmain. Sepatu Christian Louboutin dan perhiasan rancangan Pierre Cartier melengkapi keanggunan Anne.

Kembali Setelah 10 Tahun Tinggalkan Kostrad, Mas Bangun Melesat Naik Pangkat Jadi Mayjen TNI
Jayabaya.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Jayabaya dahulu telah menakwilkan ancaman tragedi besar dalam wujud gempa bumi yang menelan banyak nyawa. Namun, akan ada pula Satria Piningit dalam ramalannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024