Carissa Putri Tak Mau Obral Privasi

VIVAnews - Untuk keduakalinya, bintang 'Ayat-Ayat Cinta' itu dipasangkan dengan DJ Winky. Setelah 'Akso & Madina', mereka jadi suami istri di sinetron 'Rafika'.

Dalam jumpa pers di Pondok Kelapa Permai Jalan Kelapa Hibrida Blok BD nomor 10, Jakarta Timur, Kamis 8 Januari 2009 petang, keduanya ditanya soal cinta lokasi.

Baik Carissa maupun Winky menanggapinya dengan tawa. "Carissa itu pernah pacaran sama adik ipar ku. Nggak mungkin cinlok lah,"ujar Winky yang juga suami Kenes Andari itu.

Carissa pun mengaku cinta lokasi tak akan mungkin terjadi di antara dirinya dan bintang 'Jelangkung' tersebut. Sebabnya, mereka sudah lama kenal. Lebih dari 7 tahun. Jauh sebelum keduanya dipertemukan di layar sinetron.

Lagipula, artis 24 tahun itu sudah memiliki gandengan. Pria yang dipacarinya itu, kata Carissa bukan berasal dari kalangan selebriti. Namun baginya, privasi itu penting. "Saya rasa nggak semuanya perlu dibuka. Saya dan dia punya dua dunia yang berbeda," Carissa berujar.

Menurut seleb kelahiran Jerman itu, sang kekasih cukup memahami profesinya sebagai artis. Bolak-balik pulang pagi karena syuting pun sang kekasih paham.

Aktingnya bersama Winky di dua sinetron pun tak pernah mendapat protes dari pria yang mengisi hatinya itu.

Sebelum mengaku punya pacar, alumnus Universitas Pelita Harapan itu sempat dekat dengan lawan mainnya di 'Ayat-Ayat Cinta'. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Fedi Nuril tak menampik dirinya lebih dari teman dengan Carissa.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024