Kevin Costner Ambruk Dua Hari

VIVAnews - Kevin Costner ambruk. Aktor peraih Oscar itu dilarikan ke rumah sakit. Kevin dirawat dua hari di rumah sakit Los Angeles pada 6 hingga 7 Januari 2009.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Jumat 9 Januari 2009, Kevin sempat menelepon unit gawat darurat setelah merasa pusing dan ingin pingsan.

Peristiwa itu terjadi pagi hari, ketika aktor 'Dances with Wolves' itu berangkat rapat. Selasa kemarin, ketika Kevin melaju dengan mobilnya, ia merasa pusing.

Merasa tak kuat mengemudi lagi. Kevin menepikan mobilnya. Aktor kelahiran Lynwood California itu lantas menelepon 911.

Petugas paramedis langsung meluncur ke lokasi. Di sana mereka menemukan, sang aktor sedang muntah-muntah di pinggir jalan. Setelah mengeluarkan isi perutnya, mantan model itu dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center. John terpaksa tinggal semalam di rumah sakit untuk menjani tes.

Juru bicara Kevin bilang, "Tuan Costner merasa pusing ringan ketika sedang mengemudi. Dia sudah keluar dari rumah sakit. Hasil tes rumah sakit menyatakan semua normal."

Kevin Michael Costner adalah aktor, sekaligus produser asal Amerika Serikat. Atas peran cemerlangnya di sejumlah film Hollywood, Kevin menerima dua penghargaan Oscar dan satu penghargaan Golden Globe. Debut pertama Kevin sebagai pemeran utama dimulai pada 1987 lewat film 'The Untouchables'.

Di situ, Kevin bermain dengan Sean Connery, Robert De Niro, dan Andy Garcia. Kevin mereguk sukses terbesarnya ketika berperan dalam film kepahlawanan 'Dances with Wolves' pada 1990.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024