Preview MU vs Chelsea

Terry dan Ballack Siap Main

VIVAnews - Penggemar The Blues dapat suntikan semangat menjelang Bigmatch Manchester United versus Chelsea. Pemain yang cedera atau terkena larangan tampil, sudah bisa main di pertandingan Minggu 11 Januari 2009 nanti.

Seperti dilansir The Daily Mail,  John Terry sudah bisa diturunkan pasca menjalani larangan tiga kali bertanding. Michael Ballack juga baru saja lepas dari skorsing satu pertandingan.

Gelandang Jose Bosingwa tak kalah bersemangat. Pemain yang biasa beroperasi di sisi kanan itu juga pulih dari cedera. Termasuk kiper nomor satu The Blues, Petr Cech.

Wajar saja jika mereka mati-matian ingin tampil dalam partai ini. Partai penuh gengsi ini mempertaruhkan gengsi dua mantan juara EPL yang berbagi gelar selama empat musim berturut-turut. Apalagi posisi mereka di klasemen saat ini saling berdekatan , The blues di peringkat dua, Setan Merah satu strip di bawahnya.

Namun, pasukan Sir Alex Ferguson punya keunggulan dua pertandingan sisa karena harus mengkuti Piala Dunia Antarklub, Desember 2008 lalu.

Chelsea tak boleh terpeleset bila tak ingin tersalip di akhir musim. Mereka punya modal bagus untuk bertandang ke Old Trafford nanti. The Blues tak pernah kalah dari seluruh laga tandangnya musim ini.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024