Rekening Nasabah

Penyelesaian Verifikasi di SRO dan Sarijaya

VIVAnews - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan keputusan penyelesaian verifikasi rekening efek nasabah berada di Self Regulatory Organizations (SRO) dan manajemen PT Sarijaya Permana Sekuritas. Namun, tanggung jawab tetap pada manajemen.

"Saat ini, tim gabungan sedang memverifikasi dan membantu manajemen menyelesaikan rekening efek nasabah," kata Direktur Utama BEI, Erry Firmansyah, pada konferensi pers di kantor Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK), Jakarta, Jumat 9 Januari 2009.

Menurut Erry, tim Bapepam-LK dan SRO akan menunggu data nasabah dari formulir klaim yang diajukan. Setelah proses itu selesai, baru dapat diketahui selisih nilai dana nasabah.

Proses verifikasi tersebut, Erry melanjutkan, sudah dijelaskan kepada nasabah dan mereka memahami hal itu. "Aset yang ditemukan sebesar Rp 240 miliar semuanya dalam bentuk rekening dana. Kami akan melihat lagi apakah ada rekening efek," kata dia.

Sementara itu, terkait penghentian sementara aktivitas perdagangan Sarijaya, Erry belum dapat memastikan. Apalagi, saat ini sudah ada sejumlah investor yang berminat untuk membeli Sarijaya.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024