Ada Simulasi Banjir, Jalan Otista Ditutup

VIVAnews - Untuk mengantisipasi datangnya banjir di wilayah Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan simulasi penanganan banjir di dua lokasi.

Pelaksanaan simulasi dilakukan di Jalan Setia Rt 08, RW 02, Kampung Melayu, Jakarta Timur dan Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara.

Simulasi difokuskan pada penanganan evakuasi terhadapat korban banjir yang terjebak di dalam rumah. Selain itu penanganan korban banjir yang berada ditempat penampungan juga akan menjadi latihan pada simulasi banjir kali ini.

Simulasi dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan melibatkan beberapa unsur kesatuan seperti, Satuan Polisi Pamong Praja, Polri, TNI dan Dinas Pemadaman Kebakaran.

Untuk membantu kelancaran simulasi penanganan banjir petugas menutup Jalan Otista dari arah Asia Makmur sampai dengan Kampung Melayu. Kendaraan dialihkan melalui jalur busway.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024