Intip Rahasia Diet Jennifer Aniston

VIVAnews - Setelah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi, John Meyer, selera makan bintang serial Friends ini melonjak. Tak heran, jika berat badannya naik. “Bila happy, saya hobi makan. Dan John adalah teman makan yang menyenangkan,” kata Aniston yang mengaku beberapa bulan berhubungan dengan Meyer beratnya melonjak hampir 7 kg.

Tapi, Aniston tidak pernah khawatir pinggang dan pinggulnya akan melar. Ia punya resep menurunkan berat badan yang sudah dipraktekkannya dalam beberapa tahun ini. Mantan istri Brad Pitt ini melakukan program diet yang disebut The Zone.

Program diet ini dikembangkan oleh dr. Barry Sears. Inti dari program diet ini adalah pengaturan pola makan menjadi 40 persen karbohidrat, 30 persen protein dan 30 persen lemak tak jenuh setiap sajinya. 

Menurut Aniston, dengan komposisi makanan tersebut, selain tubuh dapat menyimpannya sebagai energi, kadar insulin dalam darah pun tetap terkontrol. Bila ia melakukan diet ini secara teratur, berat badannya dapat turun hingga 3 kg selama seminggu.

Tapi, Aniston juga mengingatkan, agar Anda tidak terlalu obsesif menghitung dan mengurangi makanan. Yang penting, ikuti saja aturan diet zona ini.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024