Scarlett Johansson Andalkan Keberuntungan

VIVAnews - Cantik, berbakat, dan pekerja keras rupanya tidak cukup jadi modal meraih sukses di Hollywod. Ada satu modal lagi yang wajib dimiliki aktris dan aktor Hollywood agar tetap eksis ranah industri itu, setidaknya untuk Scarlett Johannson.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 12 Januari 2009, bintang 'Lost in Translation' itu percaya jika sukses tak lekang dari yang namanya nasib baik.

Scarlett percaya nasib baik tak pernah meninggalkannya. Di usia belia 13 tahun, Ia mencetak gemilang sukses lewat film 'The Horse Whisperer' pada 1998. Setelah membintangi film bergenre drama romantis tersebut, Scarlett ambil bagian dalam beberapa film lain yang diakui sukses. 

Artis 24 tahun itu selalu yakin, dirinya punya bintang keberuntungan dalam meraih sukses Hollywood. Si cantik pendukung Obama itu tak disangka pula seorang yang ambisius.

"Saya ingin membuat film sejak umur tiga tahun, jadi sukses yang saya peroleh ini lebih dari membuat saya terkejut," pungkas artis yang mengkampanyekan John Kerry pada Pemilihan Presiden AS 2004 lalu.

Ia merasa luar biasa beruntung dapat meraih sukes. Scarlett tahu dan melihat banyak orang-orang berbakat di luar sana yang tidak pernah dapat kesempatan. "Tapi saya seorang yang percaya jika kerja keras adalah kunci meraih sukses dalam karir, dan tentu saja banyak keberuntungan pastinya," ujarnya.

Ketenaran Scarlett mulai bersinar ketika berperan dalam film 'The Horse Whisperer' pada 1998. Scarlett juga membintangi 'Ghost World' dan 'Lost in Translation' (dimana dia memenangkan penghargaan BAFTA).

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Prestasi Scarlett makin menanjak, lewat 'Girl with a Pearl Earring', Scarlet mendapat dua nominasi Golden Globe Award pada dua film terakhir yang disebutkan itu. Scarlett Johansson juga menjajal karir bernyanyi, asal Amerika Serikat.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024