Rizal Ramli Yakin Menang Bersama PBR

VIVAnews – Rizal Ramli yakin terhadap pilihan yang dijatuhkan kepada Partai Bintang Reformasi sebagai gerbong untuk maju menjadi calon presiden pada Pemililhan Umum 2009. Meskipun basis partai ini Islam, kata Rizal, tetap terbuka peluang bagi calon-calon dari agama lain.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Mantan Menteri Perekonomian ini  optimistis partai ini akan mendapat suara pemilih banyak. Realitas politik  menunjukkan dari 10 pemilihan pemilihan gubernur di Indonesia, tokoh-tokoh baru dari partai kecil dan menengah yang memang.

Ketua Komite Bangkit Indonesia ini saat menjadi pembicara diskusi di ruang Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat mengatakan yakin sudah ada perubahan cara berpikir masyarakat Indonesia.
Rizal Ramli telah deklarasi sebagai calon presiden, Kamis, 9 Oktober 2008, di Diamond Room, Hotel Nikko, Jakarta.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Rizal Ramli akan menonjolkan isu perlunya Indonesia meninggalkan ”jalan lama” dalam kebijakan ekonomi yang sangat bergantung pada asing dan menempuh ”jalan baru” yang memberi harapan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Sebelum deklarasi, Rizal Ramli ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus demonstrasi menentang kebijakan Pemerintah Susilo Bambang Yudhoyono menaikkan bahan bakar minyak yang berakhir rusuh Juni lalu.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024